Info Terbaru

"Pada HP android, jika tampilan posting terpotong/tidak sempurna, posisikan HP android Anda mendatar/horisantal dengan setting otomatis putar, maka posting akan terbaca dengan baik"
info-admin

Album Sholat Idul Fitri & Idul Adha 1437 H / 2016 M : Menyelaraskan Hablumminallah dan Hablumminannas (Update)

Alhamdulillah.... pelaksanaan sholat Idul Fitri 1437H / 2016M di Masjid Jami' Baitul Makmur yang diselenggarakan kemarin tanggal 6 Juli 2016 berjalan dengan lancar dan khidmat.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Khotib Gus Nasikin menyampaikan tentang pentingnya menyelaraskan dan menyeimbangkan hablumminallah dan hablumminannas dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Hablumminallah yang dimaksud adalah menjaga kebiasaan amalan-amalan baik yang sudah dikerjakan pada bulan ramadhan untuk terus dijalankan dibulan bulan lainnya, agar ketakwaan dan keimanan sebagai muslim dapat terjaga dan meningkat.
Hablumminannas dalam kaitan hubungan sosial, terutama dengan orang tua yang telah membesarkan dan mendidik kita dengan sebaik-baiknya, kepedulian dan sumbangsih kita terhadap anak yatim piatu, juga kepedulian terhadap sarana peribadatan dalam bentuk amal shodaqoh dan jariyah.




Terakhir, Ketua Takmir H. Supadi Rustam atas nama Takmir Masjid Jami' Baitul Makmur menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, jika dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masih belum memenuhi harapan jamaah, khususnya selama bulan ramadhan dan sholat Idul Fitri ini.


Dibawah ini adalah slide foto Sholat Idul Fitri dan Sholat Idul Adha 1437H di youtube.

Juga ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan jamaah khususnya serta umat muslim pada ummnya dalam pelaksanaan kegiatan renovasi Masjid Jami' Baitul Makmur yang masih terus dijalankan. Jazakallahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan pesan Anda untuk menjadi lebih baik.

Halaman