Info Terbaru

"Pada HP android, jika tampilan posting terpotong/tidak sempurna, posisikan HP android Anda mendatar/horisantal dengan setting otomatis putar, maka posting akan terbaca dengan baik"
info-admin

Kerja Bakti Menurunkan Genteng Lama Masjid Jami' Baitul Makmur

Atas berkat rahmat Allah SWT semata, agenda kegiatan dari jajaran panitia renovasi/pembangunan Masjid Jamik Baitul Makmur beserta Takmir berjalan dengan lancar, selamat tanpa kendala yang berarti.
Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan, sumbangan  dan dukungan yang berupa apapun, baik berupa tenaga, uang, waktu dan makanan guna melancarkan kegiatan tersebut. Semoga sumbangsih bapak-ibu muslimin dan muslimat mendapatkan ridlo dari Allah SWT dan dicatat sebagai amal soleh.
Kegiatan kerja bakti dimulai sekitar pukul 08.00 pagi, diawali dari penurunan genteng sisi utara masjid, langsung menuju ke cungkup atas masjid. Penurunan kubah pada cungkup berjalan dengan sangat hati-hati, berhubung banyaknya bagian kayu yang sudah lapuk. Video penurunan kubah bisa Anda saksikan di bawah ini.



Dilanjutkan penurunan genteng sebelah barat, beralih ketimur dan terakhir sisi selatan masjid.
Gotong royong menjadikan pekerjaan berjalan dengan cepat dan lancar, bahkan untuk genteng yang diturunkan langsung diadakan pemisahan antara yang masih bagus dan yang tidak.

Setelah kerja bakti, terjadi hujan deras, dimana masih ada beberapa bagian atap baru masjid yang belum tertutup genteng dan banyak bagian teras seng yang sudah bocor, menjadi penuh oleh air hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan pesan Anda untuk menjadi lebih baik.

Halaman